Minggu, 03 Juni 2012

Ring Of Fire KW 4 ??

hmmm...ni yang ada diotak dah saling berdesakan pengen keluar..tapi apa daya..terlalu banyak berfikir untuk memulai. padahal sekali menekan satu huruf...jari-jari siap menari. Baik, saya muali saja ..... mmmmm .. saya ? AKU wae lah. bismillah
Blog ini kubuat sejak hoby Traveling ku mulai benar-benar ku tata..wkwkwk...slama ni cuma punya dokumentasi berupa foto-foto, dan yang aku baca dari beberapa orang yang suka traveling juga, sebagian besar menyarankan untuk mulai menulis. selain baik buat kita sendiri juga bisa kita bagi buat yang lain... khususnya mereka yang sedang mencari dan merencanakan pergi ke suatu tempat.

Ring of Fire KW 4 .....
hohoho..apa itu? semua orang yang hoby traveling pasti dah ga asing dengan Ring Of Fire Adventure yang dipmpin oleh Youk Tanzi  (http://www.ringoffireadventure.com) ...perjalanan yang benar2 menginspirasi dan banyak pelajaran.... nah..kenapa blog ku ini kukasih nama itu..ada yang bilang kan nama dan kata2 adalah doa..hehehe....semoga bisa melakukan perjalanan sehebat RoF Adventure..amin...
 
nah loe..kenapa ada KW4 ?
ni kan lagi booming banget belanjaonline, ada kaskus lah, toko bagus lah, jualan lewat Facebook lah, dan istilah KW tuh dah familiar banget dikalangan pecinta belanja online... yaa..bisa diterjemahkan imitasi atau tiruan lah.. jadi aku pake deh istilah KW karena memang terlalu sombong kalo aku bilang perjalananku seperti RoF...suatu saat nanti mungkin bisa..tapi buat sekarang levelnya masih jauh dibawah..jadi kukasih nama RoF KW 4 deh..pake angka 4 mungkin karena masih awam dan masih "bayi" mungkin..wkwkkwk....
suatu saat nanti semoga aja angka 4 bisa berubah menjadi 3..2...1...dan akhirnya bisa mengilangkan huruf KW juga.....aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar