Minggu, 21 Oktober 2012

JATIM (Suramadu,Masjid Turen,Jatim Park,Makam Gusdur)

ini Trip dadakan dan gratisan
ga perlu cerita kenapa bisa mendadak dan gratis....wkwkwkwk..... dapat jatah 2 kursi, akhire aku ngajak temen yang biasa nge-trip ma aku. namanya TUTIK .....

saat ditawari trip ini sebenarnya saya males banget, banyak alasan (padahal saya keranjingan Travelling). tapi karena beberapa alasan juga akhirnya saya menerima tawaran ini. Dan berangkatlah saya dan rombongan dari Rembang menuju Suramadu, Masjid Turen dan Jatim Park I (Malang) dan Makam Gusdur di Jombang.

walaupun mendadak saya sempat membaca referensi tentang tempat-tempat yang akan dikunjungi, khususnya Masjid Turen dan Makam Gusdur di Kompleks Pesantren Tebu Ireng Jombang. Cukup menarik saya untuk akhirnya memutuskan berangkat.

JEMBATAN SURAMADU

berangkat dari Rembang jam 10.00 malam, tepat pukul 03.00 dini hari tiba-tiba ada salah satu orang dalam bus teriak, Suramaduuu....!!!...wkwkwkk..bangunlah saya dan dari balik kaca bus saya melihat jalan tol Suramadu, yang tentu saja tidak banyak berbeda dengan jalan tol lainnya, karena memang jam 03.00 pagi belum ada matahari yang membuat terang bumi, sehingga lautan yang kami sebrangi tidak tampak sama sekali...wkwkwkk

karena tidak ada tujuan wisata ke Pulau Madura, soooo...bus berbalik arah dan berhenti di Kios Oleh-Oleh.

yang lain sudah ribut belanja, seperti biasa, saya bengong saja. memang jarang banget beli oleh-oleh, tapi kali ini super parah karena lagi bokek kelas kakap....wkwkwkkk. jadi lebih cermat mengeluarkan duit dari kandangnya.

yang lain puas belanja, perjalanan dilanjutkan ke tujuan selanjutnya yaitu Masjid Tiban di Turen Malang...dan saya pun melanjutkan tidur di dalam Bus.


MASJID TIBAN, TUREN-MALANG






Tidak ada komentar:

Posting Komentar